Sedikit Mengenal Youtuber ( Chandra Liow )

             Dikenal sebagai sosok kocak dan heboh itulah ciri khas Youtuber Chandra Liow. Hal ini tercermin melalui channel Youtube-nya bernama Tim2one yang aktif memproduksi video-video lucu menarik. Tak heran, kini channel Youtube-nya yang dibuat bersama teman kuliahnya Tommy Lim, sudah mempunyai  sekitar 730.000 subscriberSiapa, sih, yang nggak nggak kenal sama sosok Chandra Liow? Kamu pasti kenal, dong mahasiswa UMN yang katanya udah mau wisuda, Chandra liow mengambil jurusan DKV ( Desain Komunikasi Visual)  Bahkan saya dulu pernah hampir mencoba kuliah di UMN (Universitas Multimedia Nusantara), siapa yang tidak kenal Chandra minimal  kalian pernah dengar namanya lah. Selain itu, cowok Chinese-Manado kelahiran 21 Juni 1993 ini juga salah satu tokoh pendiri Indovidgram, komunitas video Instagram se-Indonesia, yang per hari ini punya follower sebanyak 2,7 juta.
Emang kenapa dengan chandra ini sampai perlu dikenalin di blog nya kak pras ?
            Nah ini jadi pertanyan Utama,Kenapa bisa masuk ? karena bang Chandra ini terbilang unik orangnya, Unik apanya ? Nah pada sesi ini biarkan saya perkenalkan sedikit dulu, Chandra Liow  adalah salah satu Artis, Videographer serta Actor yang cukup terkenal di Social Media Instagram Dan Youtube, Kok bisa terkenal ? karena Bang Chandra ini memuat sekumpulan video yang sangat Kreatif dan Ngakak sampai titik Tawa penghabisan. Bang Chandra orangnya Santai dan kocak lah menurut saya dibandingkan dengan pelawak-pelawak di TV Indonesia yang suka banget ngelawak pake Tepung, Ngebully dan merendahkan derajat orang lain atau bahkan yang menyuguhkan adegan-adegan Vulgar sebagai hiburan. Its Awfull Man,Apa itu bisa dibilang Lucu Dan Kocak ?.
            Dan juga yang saya sukai dari Chandra Liow yang pertama dia adalah seorang Beatboxer, yang kedua dia juga selebgram, yang ke tiga Chandra selalu membuat video-video lucu tentang anak kost dan kuliah. Dan yang terakhir Chandra adalah seorang youtuber yang mungkin menurut saya tidak kebelet tenar, Chandra mempunyai attitude dan etika yang bagus. Mungkin setiap youtuber, mempunyai cara berbicara yang berbeda-beda , dan salah satu yang unik dari Chandra liow adalah dia selalu berkata wuuuuuwwww dengan 2 jari telunjuk dan jari tengah di apit, serta jempol nya di depan kamera. Kalau kalian gapercaya langsung aja buka channel youtube nya Tim2one - ChandraLiow. Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan segini dulu blog dari saya Wassalamualaikum.                       




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Opini

Berita yang Melanggar Kode Etik Jurnalistik